website penipuan.png3a.jpg7 (rezise).jpgwebsite penipuan.png3a.jpg7 (rezise).jpgwebsite penipuan.png3a.jpg7 (rezise).jpg



 

Posted: 03 July 2020, by Admin

Bea Cukai Bandung bersama APKB Berbagi

(Bandung, 03 Juli 2020) Berbagi adalah bentuk lain dari rasa bersyukur. Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kau beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kau beri.



Hal inilah yang dilakukan Bea Cukai Bandung hari ini, bersama-sama dengan Asosiasi Pengusaha Kawasan Berikat (APKB) cabang Bandung berbagi sedikit rezeki guna membantu masyarakat yang membutuhkan. Dengan tetap memperhatikan protokol keamanan terhadap pandemi COVID-19, Bea Cukai Bandung memberikan bantuan renovasi untuk Posyandu pada RW-07. Selain itu, Bea Cukai Bandung bersama Asosiasi Pengusaha Kawasan Berikat (APKB) cabang Bandung turut memberikan bantuan sembako kepada Warga RW-07 serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Bea Cukai Bandung.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi sesama, serta dapat meningkatkan iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Dengan kita berbagi kepada sesama, mungkin kita sudah membantu memperbaiki urusan dunia mereka, tapi dengan begitu mereka juga memperbaiki urusan akhirat kita.



#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaibandungmenujuwbbm
#beacukaimakinbaik
#notipping
#nocorruption
#nogratification

POLLING

Apakah Anda Puas Dengan Pelayanan KPPBC TMP A Bandung :







BEST EMPLOYEE

Suhrawardi Badrun

19840219 200312 1 004
SOCIAL MEDIA
VISIT COUNTER
IP : 18.233.111.242
Browser : Other
Hari ini : 18
Hari kemarin : 51
Pengunjung : 46402