website penipuan.pngindeks kpj 2020.JPG7 (rezise).jpgwbbm.JPG

 

Posted: 06 July 2021, by Admin

Kemenkeu Bersatu Bangkit dari Pandemi

(Bandung, 2 Juli 2021) Pandemi belum juga usai. Secara nasional, lonjakan kasus Covid-19 semakin meningkat, diikuti kenaikan kasus konfirmasi positif Covid-19 di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Untuk memberikan perhatian, empati, dan dukungan terhadap pegawai yang terpapar Covid-19, Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, melakukan dialog secara virtual yang didampingi oleh Wakil Menteri Keuangan, Suahasil Nazara, dan Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan, Heru Pambudi, beserta para Pejabat Eselon I lainnya di lingkungan Kementerian Keuangan.
Pada giat yang dimoderatori oleh Sekretaris Jenderal Kemenkeu ini, Menteri Keuangan berkesempatan untuk menyapa dan memberikan semangat kepada perwakilan pegawai yang terpapar Covid-19 dari seluruh Unit Eselon I, pegawai yang tetap harus work from office (WFO) guna memberikan layanan kepada masyarakat, dan tenaga kesehatan di lingkungan Kemenkeu, serta Satuan Tugas Covid-19 Kemenkeu. Pada kesempatan kali ini turut hadir juga perwakilan dari Bea Cukai Bandung dari Unit Penindakan dan Penyidikan (P2), Gumelar, Pemeriksa Bea dan Cukai Pertama, sebagai salah satu penyintas Covid-19.
Dengan semangat kebersamaan, gotong royong, dan sinergi, Menteri Keuangan berpesan kepada para pegawai yang sehat untuk senantiasa menjaga 5M protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan menjaga mobilitas. Tak lupa juga untuk selalu peduli dan perhatian terhadap lingkungan sekitar, mengingatkan sesama apabila melanggar protokol kesehatan, atau gotong royong membantu sesama apabila ada rekan yang positif Covid-19.
 
“Kau bisa patahkan kakiku, tapi tidak mimpi-mimpiku. Kau bisa lumpuhkan tanganku, tapi tidak mimpi-mimpiku. Manusia-manusia kuat itu kita. Jiwa-jiwa yang kuat itu kita,” ucap Sri Mulyani dalam penutupnya sembari melantunkan nada dari petikan lagu Manusia Kuat milik Tulus tersebut.
 
POLLING

Apakah Anda Puas Dengan Pelayanan KPPBC TMP A Bandung :







BEST EMPLOYEE

Bujangga Adikaputra

19950807 201502 1 004
SOCIAL MEDIA
VISIT COUNTER
IP : 35.172.136.29
Browser : Other
Hari ini : 4
Hari kemarin : 33
Pengunjung : 62357

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'mysqli' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: