website penipuan.pngindeks kpj 2020.JPG7 (rezise).jpgwbbm.JPG

 

Posted: 07 June 2021, by Admin

Pemantauan Perkembangan Harga Transaksi Pasar Produk Hasil Tembakau Periode Juni 2021

(Bandung, 2-4 Juni 2021) Dalam rangka optimalisasi fungsi pengawasan, penerimaan negara, dan sosialisasi di bidang cukai, Bea Cukai Bandung rutin melaksanakan Pemantauan Perkembangan Harga Transaksi Pasar (HTP) Produk Hasil Tembakau (HT) yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali.
 
Dalam giat pemantauan kali ini, tim yang terdiri dari pegawai Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai, Seksi Penindakan dan Penyidikan, serta Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi menuju 8 kecamatan yang tersebar di 4 wilayah meliputi Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kabupaten Sumedang. Untuk Kabupaten Bandung, pemantauan dilakukan terhadap Kecamatan Margaasih. Untuk Kabupaten Bandung Barat, pemantauan dilakukan terhadap 4 kecamatan, meliputi Cihampelas, Cisarua, Lembang, dan Parongpong. Sedangkan untuk Kota Cimahi, pemantauan dilakukan terhadap Kecamatan Cimahi Selatan. Sementara itu untuk Kabupaten Sumedang, pemantauan dilakukan terhadap 2 kecamatan, Darmaraja dan Paseh.
 
Pemantauan dilaksanakan dengan cara mendata harga produk rokok yang berada pada etalase toko, baik toko modern maupun toko tradisional. Selanjutnya hasil dari pelaksanaan kegiatan ini disampaikan petugas melalui sistem aplikasi terintegrasi ExSIS yang kemudian hasil surveinya akan digunakan sebagai acuan dalam menganalisis kestabilan harga jual rokok di pasar.
Selain melaksanakan pemantauan perkembangan HTP, juga dilaksanakan sosialisasi terkait rokok ilegal, hal ini guna memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang bahaya dan larangan dari rokok ilegal yang dapat merugikan penerimaan negara. Yuk bersama-sama kita berantas rokok ilegal, karena legal itu mudah!
 
POLLING

Apakah Anda Puas Dengan Pelayanan KPPBC TMP A Bandung :







BEST EMPLOYEE

Bujangga Adikaputra

19950807 201502 1 004
SOCIAL MEDIA
VISIT COUNTER
IP : 35.172.136.29
Browser : Other
Hari ini : 4
Hari kemarin : 33
Pengunjung : 62357

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'mysqli' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: