website penipuan.png3a.jpg7 (rezise).jpgwebsite penipuan.png3a.jpg7 (rezise).jpgwebsite penipuan.png3a.jpg7 (rezise).jpg




 

Posted: 27 February 2021, by Admin

Customs Visits Customer PT Kwangduk Worldwide

(Bandung, 24 Februari 2021) Bea Cukai Bandung kembali menyapa pengguna jasa dalam program Customs Visits Customer yang kali ini dilakukan ke PT Kwangduk Worldwide yang dilaksanakan secara virtual. Dalam giat kali ini, Kepala Kantor didampingi oleh pejabat Bea Cukai dari Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai, Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, dan Seksi Penindakan dan Penyidikan.
 
Customs Visits Customer (CVC) adalah program rutin dari Bea Cukai Bandung yang diadakan setiap bulannya untuk mendekatkan diri dengan pengguna jasa Bea Cukai Bandung dari bidang Kepabeanan maupun Cukai. Pengguna jasa dapat berdiskusi terkait kondisi perusahaan saat ini dan permasalahan yang dihadapi untuk mencari jalan keluar bersama. CVC juga dapat menjadi cara Bea Cukai Bandung untuk monitoring dan memastikan kepatuhan pengguna jasanya untuk selalu patuh terhadap peraturan yang berlaku.
 
PT Kwangduk Worldwide (Kwangduk) adalah salah satu pengguna jasa Kawasan Berikat yang menerima fasilitas penangguhan Bea Masuk dan tidak dipungut pajak dalam rangka impor. Kwangduk merupakan perusahaan yang bergerak di industri garmen yang berdomisili di Kabupaten Bandung Barat. Pada kesempatan ini, mereka menyampaikan bahwa pasar penjualan masih terganggu imbas dari dampak pandemi Covid-19. Pemerintah tetap berusaha memberikan solusi dengan meluncurkan rangkaian program yang terhimpun dalam Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk mendukung industri dalam negeri agar bisa tetap bertahan dalam menghadapi situasi saat ini.
 
POLLING

Apakah Anda Puas Dengan Pelayanan KPPBC TMP A Bandung :







BEST EMPLOYEE

Bujangga Adikaputra

19950807 201502 1 004
SOCIAL MEDIA
VISIT COUNTER
IP : 3.236.231.14
Browser : Other
Hari ini : 47
Hari kemarin : 38
Pengunjung : 58061

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'mysqli' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: