website penipuan.png3a.jpg7 (rezise).jpgwebsite penipuan.png3a.jpg7 (rezise).jpgwebsite penipuan.png3a.jpg7 (rezise).jpg




 

Posted: 26 February 2021, by Admin

Asistensi KITE IKM PT Armada Inti Kencana

(Bandung, 24 Februari 2021) Dalam rangka menjalankan salah satu program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Bea Cukai Bandung melaksanakan sosialisasi dan asistensi terkait fasilitas KITE IKM ke PT Armada Inti Kencana (Armada). Tim Bea Cukai Bandung terdiri dari gabungan Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai dan Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi disambut langsung oleh pimpinan perusahaan, Quintana.
 
Armada adalah perusahaan yang bergerak di industri manufaktur dengan hasil produksi automotive seat cover. Tidak hanya pasar dalam negeri, Armada sudah merambah dunia internasional dengan rutin melaksanakan kegiatan ekspor-impor ke Negeri Ratu Elizabeth sejak tahun 2019 silam. Harapan Armada dengan menjadi pengguna jasa fasilitas KITE IKM ini dapat meringankan cash flows perusahaan dan menurunkan biaya produksi.
 
Fasilitas KITE IKM merupakan salah satu program kemudahan yang diberikan Bea Cukai dengan memberikan pembebasan bea masuk serta pajak dalam rangka impor yang terutang atas importasi barang dan/atau bahan baku, mesin dan barang contoh guna menunjang aktivitas Industri Kecil dan Menengah. Dalam masa pandemic covid-19 ini Bea Cukai tetap semangat dalam menjalankan misi memfasilitasi perdagangan dan industry (Trade Facilitator) dengan memberikan fasilitas di bidang kepabeanan dan cukai yang tepat sasaran sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan industri dalam negeri.
POLLING

Apakah Anda Puas Dengan Pelayanan KPPBC TMP A Bandung :







BEST EMPLOYEE

Bujangga Adikaputra

19950807 201502 1 004
SOCIAL MEDIA
VISIT COUNTER
IP : 3.236.231.14
Browser : Other
Hari ini : 42
Hari kemarin : 38
Pengunjung : 58056

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'mysqli' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: