Posted: 12 January 2021, by Admin
Selama tahun 2020, Bea Cukai Bandung memberikan pelayanan kepada pengguna jasa dengan berbagai cerita. Untuk mengukur kepuasan atas pelayanan yang kami berikan, kami melakukan Survei Kepuasan Pengguna Jasa.
Survei ini dilakukan kepada pengguna jasa pada Kantor Bea Cukai Bandung atas pelayanan yang diberikan selama tahun 2020 dengan indikator sistem dan prosedur pelayanan, pegawai dan petugas pelayanan, sarana dan prasarana kantor, serta layanan informasi.
Di tahun ini Kantor Bea Cukai Bandung memperoleh indeks kepuasan sebesar 4,69 (dari skala 5), yang mengalami peningkatan cukup tinggi dibandingkan periode tahun lalu dengan indeks 4,49.
Kami mengakui bahwa kesempurnaan hanyalah milik Tuhan, namun begitu kami tetap bertekad untuk selalu memperbaiki diri agar kami dapat memberikan pelayanan yang optimal dan memuaskan bagi para pengguna jasa.
Terima kasih atas kerja sama yang baik selama tahun 2020 ini. Semoga di tahun depan #BeaCukaiMakinBaik.
POLLING
BEST EMPLOYEE
Saif Ali Aulia Majid
VISIT COUNTER
IP | : 44.205.5.65 |
Browser | : Other |
Hari ini | : 15 |
Hari kemarin | : 84 |
Pengunjung | : 121089 |