website penipuan.png3a.jpg7 (rezise).jpgwebsite penipuan.png3a.jpg7 (rezise).jpgwebsite penipuan.png3a.jpg7 (rezise).jpg




 

Posted: 07 October 2020, by Admin

Workshop Pengembangan Kapasitas dan Pembinaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Pekerja

(Bandung, 1 Oktober 2020) Sejalan dengan salah satu misi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dalam melindungi masyarakat dari narkoba dan barang ilegal, Bea Cukai Bandung turut berpartisipasi aktif menjadi salah satu narasumber dalam Workshop Pengembangan Kapasitas dan Pembinaan Masyarakat Anti Narkoba. Workshop yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bandung Barat tersebut juga mengundang narasumber dari Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Indonesia, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia, dan Yayasan Pondok Anugerah.
 
 
Workshop yang diselenggarakan di Bumi Makmur Indah Hotel and Convention tersebut diikuti oleh pekerja swasta di wilayah Kabupaten Bandung Barat berjalan dengan santai dan interaktif. Materi disampaikan langsung oleh Kepala Subseksi Penindakan dan Sarana Operasi, Gumelar, membahas tentang Peran Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dalam Pencegahan serta Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika.
 
Semoga dengan adanya workshop ini dapat mempererat sinergi Bea Cukai dengan instansi terkait serta dapat meningkatkan pengetahuan para pekerja swasta terkait narkoba, sehingga dapat meningkatkan dukungan kepada instansi terkait untuk menciptakan Indonesia bebas narkoba.
 
 
POLLING

Apakah Anda Puas Dengan Pelayanan KPPBC TMP A Bandung :







BEST EMPLOYEE

Suhrawardi Badrun

19840219 200312 1 004
SOCIAL MEDIA
VISIT COUNTER
IP : 3.235.101.141
Browser : Other
Hari ini : 56
Hari kemarin : 50
Pengunjung : 49291