website penipuan.png3a.jpg7 (rezise).jpgwebsite penipuan.png3a.jpg7 (rezise).jpgwebsite penipuan.png3a.jpg7 (rezise).jpg




 

Posted: 05 October 2020, by Admin

74 Tahun Bea Cukai untuk Negeri

(Bandung, 3 Oktober 2020) Masih dalam suasana peringatan Hari Bea Cukai ke-74, hari ini Bea Cukai Bandung turut serta dalam kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 yang diadakan oleh Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai bersama dengan seluruh Unit Vertikal Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Bertempat di Aula lantai 3, Kantor Bea Cukai Bandung mengadakan acara nonton bareng yang dihadiri langsung oleh Kepala Kantor, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kesehatan.
 
 
Tahun ini memang menjadi tahun yang sangat berbeda, biasanya peringatan Hari Bea Cukai dilakukan dengan Apel bersama, tetapi kali ini diperingati dengan berbincang bersama melalui aplikasi zoom. Para pegawai tetap mengikuti peringatan Hari Bea Cukai dengan semangat dan turut meramaikannya dengan mengenakan hiasan kepala bernuansa tradisional yang sangat beragam.
 
Pada peringatan Hari Bea Cukai ke-74 yang mengusung tema "Bea Cukai Untuk Negeri" ini, tidak hanya diikuti oleh kalangan internal Bea Cukai saja, namun juga dihadiri para pimpinan Eselon I di lingkungan Kementerian Keuangan, mantan Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati, dan juga dihadiri perwakilan Institusi Bea Cukai Negara-Negara Sahabat.
 
Selamat Hari Ulang Tahun ke-74 Bea Cukai.
“Saling melengkapi dalam keberagaman, membangun pertiwi dalam kebersamaan.”
 
 
POLLING

Apakah Anda Puas Dengan Pelayanan KPPBC TMP A Bandung :







BEST EMPLOYEE

Suhrawardi Badrun

19840219 200312 1 004
SOCIAL MEDIA
VISIT COUNTER
IP : 3.235.101.141
Browser : Other
Hari ini : 53
Hari kemarin : 50
Pengunjung : 49288