website penipuan.png3a.jpg7 (rezise).jpgwebsite penipuan.png3a.jpg7 (rezise).jpgwebsite penipuan.png3a.jpg7 (rezise).jpg



 

Posted: 03 July 2020, by Admin

Tingkatkan Mental Pegawai Kristiani Jelang Adaptasi Kebiasaan Baru

(Bandung, 3 Juli 2020) Pegawai Kristiani Bea Cukai Bandung bersama-sama dengan Persatuan Warga Kristiani Bea Cukai seluruh Indonesia mengikuti Ibadah Online yang rutin diselenggarakan setiap hari Jumat. Ibadah Online diikuti lebih dari 200 pegawai Bea Cukai Kristiani seluruh Indonesia, bahkan pejabat/pegawai dari Instansi LNSW dan Pengadilan Pajak juga bergabung dalam ibadah kali ini.

 

Ibadah dilayani oleh Pegawai dari Bea Cukai Batam dan Evangelis Roska Choi mengambil tema Kehidupan yang Baru. Kesaksian pujian disampaikan oleh pegawai Bea Cukai Kualanamu. Evangelis Roska Choi mengajak untuk belajar tentang bagaimana memiliki hidup yang baru dalam Kristus. Apalagi dalam masa-masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sekarang ini, dimana kita dipaksa untuk menerima dan menyesuaikan diri dengan Covid-19 yang masih melanda negeri kita.

Kerinduan untuk berkumpul, bersekutu, dan beribadah bersama-sama dengan saudara-saudara seiman sangat terasa. “Dengan ibadah online, kita bisa saling menguatkan dan belajar firman bersama-sama dengan saudara-saudara seiman seluruh Indonesia” ujar Yfr. Hermiyana dari LNSW menutup ibadah.

Semoga Covid-19 ini segera berlalu dan kita dapat berkumpul dan beribadah bersama seperti sediakala. God Bless Indonesia.


#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik
#IndonesiaMaju

POLLING

Apakah Anda Puas Dengan Pelayanan KPPBC TMP A Bandung :







BEST EMPLOYEE

Suhrawardi Badrun

19840219 200312 1 004
SOCIAL MEDIA
VISIT COUNTER
IP : 18.233.111.242
Browser : Other
Hari ini : 17
Hari kemarin : 51
Pengunjung : 46401