website penipuan.png3a.jpg7 (rezise).jpgwebsite penipuan.png3a.jpg7 (rezise).jpgwebsite penipuan.png3a.jpg7 (rezise).jpg



 

Posted: 16 May 2014, by Admin

INOVASI RAPAT RUTIN

RAPAT kantor selalu menjadi rutinitas setiap minggunya, walaupun rapat merupakan aktivitas yang sangat penting, namun sering kita temukan beberapa permasalahan dalam rapat, dimana kita sering mendengar adanya keluhan dari pengawai,”Apa sih, gunanya rapat?”. Artinya adanya keterpaksaan anggota organisasi untuk mengikuti rapat karena rapat dianggap tidak perlu, membuang-buang waktu. Hal ini terjadi karena pengelolaan rapat yang kurang tepat antara lain:

  1. Para anggota organisasi terlalu sering diminta mengikuti rapat tanpa dipertimbangkan, siapa yang sebenarnya dan seharusnya terlibat dalam rapat.
  2. Rapat hanya dijadikan alat  pembenaran ide atau kehendak pimpinan.
  3. Hasil rapat tidak pernah ditindak-lanjuti atau hanya berhenti pada tataran ide saja, tanpa pernah diusahakan untuk direalisasikan.

 

Bagaimana cara bertahan pada rapat yang membosankan di tempat kerja? Mengatasi kebosanan dalam rangkaian pertemuan rapat yang tidak pernah ada habisnya.

KPPBC TMP A Bandung pada hari Rabu tanggal 14 Mei 2014 membuat inovasi dalam penyelenggaraan rapat rutin mingguannya yaitu dengan memindahkan tempat rapat dari ruangan yang biasanya digunakan rapat ke ruangan serba guna yang terletak di lantai 2 KPPBC TMP A Bandung. Diharapkan dengan pemindahan ruang rapat ini suasana rapat akan lebih segar dan santai sehingga akan muncul ide-ide kreatif yang dapat memecahkan permasalahan yang ada serta muncul juga kreatifitas untuk menunjang peningkatan kinerja KPPBC TMP A Bandung ke depannya.

(IR)

POLLING

Apakah Anda Puas Dengan Pelayanan KPPBC TMP A Bandung :







BEST EMPLOYEE

Suhrawardi Badrun

19840219 200312 1 004
SOCIAL MEDIA
VISIT COUNTER
IP : 18.233.111.242
Browser : Other
Hari ini : 19
Hari kemarin : 51
Pengunjung : 46403